Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara melihat live streaming di instagram tanpa ketahuan bergabung

Live streaming merupakan salah satu fitur story yang ada di aplikasi instagram. Dengan live streaming kita dapat melakukan siaran story secara langsung atau live. Banyak pengguna instagram yang berlomba-lomba membuat status di storie instagram dengan momen-momen yang manarik. Dan konsep ini ternyata dapat mengakomodir keingintahuan seseorang tentang kehidupan orang lain atau yang biasa kita sebut dengan istilah kepo (bukan kebo).

Walaupun ada beberapa orang mungkin ingin kekepoannya tak terlihat atau tidak ingin ketahuan ternyata sangatlah mudah. Jika beberapa waktu yang lalu kalian sudah mengetahui bagaimana cara melihat story di instagram tanpa ketahuan pada artikel ini. Ternyata dengan menggunakan aplikasi yang sama kalian dapat menerapkan cara ini pada fitur live steaming.

Jadi ketika kalian menginginkan melihat atau menonton live steaming dari story intagram teman kalian maka kalian tidak akan ketahuan jika kalian ikut bergabung atau nama kalian tidak akan muncul pada siaran langsung-nya teman kalian.

Cukup menarik bukan?. Penasaran tentang bagaimana cara melihat live streaming di instagram tanpa ketahuan?. Yups, simak baik-baik langkah-langkahnya berikut ini.
  • Langkah pertama yaitu silahkan download terlebih dahulu aplikasi yang bernama story saver plus for intsagram. Seperti pada gambar berikut ini. 
  • Selanjutnya jika sudah, kemudian langsung saja buka aplikasinya tersebut.
  • Dan kemudian kalian login dengan akun instagram kalian. Kemudian silahkan klik tombol masuk
  • Selanjutnya silahkan pilih live streaming instagram yang ingin kalian tonton. Sebagai contoh kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

cara mudah menonton live streaming teman di instagram tanpa ketahuan

  • Nah, disitu kalian dapat melihat dan menonton live streaming story teman kalian di instagram tanpa ketahuan bahwa kalian juga bergabung.

Jadi sangat mudah sekali bukan? bagaimana cara melihat live steaming tanpa ketahuan?. Dengan melakukan aksi seperti diatas maka kalian tidak perlu khawatir ketahuan kepoin orang.

Akhir kata semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa tinggalkan komentar dan share artikel ini. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali dipostingan artikel selanjutnya.