Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Custom Warna Di Home Screen Instagram Sesuai Keinginan Kita

Cara Custom Warna Di Home Screen Instagram Sesuai Keinginan Kita - Jika kalian pengguna aktif instagram namun belum pernah mengganti tampilan atau tema di instagram. Maka tentunya hal ini akan membuat kalian lama-kelamaan merasa bosan dengan tampilan instagram yang biasanya. Sekarang ini banyak tutorial di internet yang membahas cara merubah tema instagram, mulai dengan menggunakan aplikasi tambahan atau juga yang menyarankan agar android kalian harus dilakukan root untuk dapat mengubah tema di instagram. Dan jika kalian pernah ingin mencoba mengganti tema atau tampilan instagram akan tetapi belum terlaksana dengan baik. Karena memang cara-caranya terkesan ribet atau susah untuk kalian praktekkan.

Atau jika pernah kalian praktekkan, apakah kalian sudah berhasil merubahnya? dan apakah hasil tema pada instagram tersebut sesuai dengan keinginan kalian?. Pastinya jika kalian pernah berhasil mengubahnya maka tentunya ada sesuatu yang kurang kalian sukai bukan?. Dan jika kalian ingin mengganti tampilannya dengan yang lebih berbeda dari yang pernah kalian lakukan. Maka kalian perlu melakukannya seperti pada cara yang ada di artikel ini.

cara mengganti tampilan di instagram

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang cara mengubah tampilan di instagram, dimana cara yang dilakukan yaitu tanpa menggunakan sebuah aplikasi tambahan. Dan hanya saja instagram yang kalian gunakan adalah menggunakan Gb instagram. Dan untuk melakukan custom tema sesuai yang kalian inginkan maka menggunakan Gb instagram merupakan syarat mutlak untuk dapat melakukannya. Karena Gb instagram sendiri memiliki fitur dan juga fungsi sama persis dengan aplikasi instagram biasa. Dan justru pada aplikasi Gb instagram ini mempunyai fitur lebih yang tidak tersedia pada instagram biasa. Selain itu dengan menggunakan gb instagram Kita juga bisa mendownload foto, video, story pada instagram secara langsung tanpa root.

Sesuai dengan judul yang Saya tulis diatas, jika kalian ingin meng-custom warna instagram sesuai dengan yang kalian gunakan maka untuk langkah-langkah nya kalian bisa ikuti di bawah ini.

Cara custom warna home screen di instagram sesuai dengan keinginan kita :


  • Langkah pertama adalah buka GB instagram kalian.
  • Selanjutnya klik pada tiga titik di sudut kanan atas. Dan setelah itu lanjutkan dengan memilih GB setting.
  • Kemudian silahkan Kalian amati pada menu Appearance. Kemudian klik pada nomor 4 yaitu home screen. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Custom Warna Di Home Screen Instagram Sesuai Keinginan Kita

  • Langkah selanjutnya yaitu silahkan kalian custom warna nya sendiri melalui menu home screen ini. Dan kalian bisa mulai custom dari header, feed, bottom bar, stories tab, dan translucent mode. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini.
cara mengubah tampilan di instagram sesuai dengan keinginan kita

  • Sebagai contoh disini saya melakukan custom warna mejadi seperti pada gambar di bawah ini yaitu warna pink atau merah muda dengan melakukan pengaturannya seperti pada cara di bawah ini.
cara meng-custom warna tampilan di instagram tanpa root

  • Untuk setting header silahkan kalian atur sesuai dengan keinginan kalian. Atau jika ingin seperti yang saya contohkan diatas bisa dengan melihat pada gambar di bawah ini. 


cara merubah tampilan warna di instagram
  • Untuk feed terdapat 3 menu, yaitu post header, post interaction, dan post caption/hastag tab. Jika kalian ingin seperti yang saya contohkan diatas maka silahkan atur ketiganya menjadi seperti pada gambar di bawah ini.
cara mengubah tampilan di home screen instagram


Oke itulah postingan artikel mengenai cara meng-custom warna di home screen instagram sesuai dengan keinginan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencobanya.