Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Power Bank Terbaik Dan Terbagus Di Tahun Ini

5 Power bank terbaik di tahun 2018 - Smartphone selalu berkaitan erat dengan yang namanya daya baterai. Hampir setiap waktu kita selalu membuka dan menggunakan smartphone. Hingga tak jarang setiap hari kita harus melakukan pengecasan baterai. Dan terkadang jika kita jauh dari sumber listrik, saat baterai sudah low kadang sempat membuat kita bingung ketika ingin menggunakan smartphone.

Nah, karena daya tahan baterai saat ini masih menjadi masalah utama yang belum terselesaikan maka kita sebagai pengguna ponsel untuk mengatasi nya pun perlu sebuah daya tambahan dengan menggunakan alat yang bernama power bank. Dan bagi sebagian orang power bank merupakan sebuah barang wajib jika mereka pengguna aktif smartphone seperti traveller, gaming, ojek online(ojol) dan lain sebagainya.

Sebenarnya untuk power bank sendiri memiliki banyak merk yang ada di pasaran. Dan kita terkadang bingung memilih jenis atau merk powerbank yang bisa dianggap terbaik agar kita tidak merasakan yang namanya kekecewaan ketika sudah membelinya. Seperti misalnya jika kapasitas besar dengan harga murah, namun begitu kita menggunakannya malah mati sebelum daya baterai ponsel belum terisi penuh alias bisa dikatakan bahwa kapasitas power bank tak sesuai dengan harapan.

Maka dari itu kalian perlu cermat ketika ingin memilih dan membelinya. Nah, pada kesempatan kali kami telah merangkum beberapa merk power bank yang terbaik di tahun ini. Dan berikut ini ulasannya untuk kalian.


1. WK Design powerbank bear digital
    Harga 390 ribuan
Rekomendasi Power Bank Terbaik Dan Terbagus Di Tahun Ini

Hadir dengan desain yang tipis dan ringan, mudah dibawa kemana saja. Kapasitas dari power bank ini pun hadir dengan 20000 mAh. Selain itu power bank ini juga dilengkapi dengan dual port USB, sehingga bisa digunakan untuk 2 ponsel secara bersamaan.


2. Aukey lightning powerbank
    Harga 790 Ribuan
5 Power bank terbaik di tahun 2018

Powerbank yang memiliki kapasitas terbesar saat ini yaitu 30000 mAh dan dilengkapi dengan 3.0 quick charge. Sehingga memungkinkan pengisian daya baterai kalian akan menjadi lebih cepat dan efisien hingga 75%. Power bank ini akan otomatis mendeteksi kebutuhan arus yang sesuai dengan daya perangkat kalian dengan daya output-nya 2.4A. Tidak lupa juga bahwa memang power bank ini Dilengkapi dengan dual port USB dan ligtning.


3. Vivan Robot G3 Slim
    Harga 350 Ribuan
Rekomendasi Power Bank Terbaik Dan Terbagus Di Tahun Ini
Power bank yang satu ini memiliki kapasitas sebesar 11000 mAh sehingga akan memberikan tenaga cadangan ketika perangkat smartphone kalian membutuhkannya. Pada power bank ini juga memiliki dual USB output sehingga bisa digunakan untuk mengecas 2 perangkat secara bersamaan. Power bank ini sangat aman digunakan karena terdapat perlindungan cerdas IC untuk mencegah terjadinya Over charge, over discharge, dan kondisi abnormal lainnya. Proses pengisiannya pun juga terbilang cepat karena memiliki daya output sebesar 2.1 A.


4. Asus power bank Zen power
    Harga 230 Ribuan
5 power bank terbaik tahun ini

Ukuran yang pas di tangan akan membuat kita menjadi lebih nyaman ketika kita menggunakan power bank yang satu ini. Daya baterai ini berkapasitas sebesar 10.050 mAh. Oleh karena itu dengan menggunakan power bank yang satu ini kalian dapat melakukan pengisian daya baterai hingga beberapa kali pada ponsel kalian. Nah, power bank ini tidak ketinggalan pula dengan dibekali fitur keamanan dan perlindungan suhu, hubungan arus pendek, perlindungan reset ponsel.


5. Power bank sony cp V9
    Harga 520 ribuan
merk power bank terbaik tahun ini
Desain yang kokoh dan elegan kini hadir dalam power bank sony cp v9 dengan bahan acrylic memuat tampilan power bank ini menjadi lebih stylis dan modern. Power bank ini sangat ringan ketika kita gunakan saat bepergian. Untuk kapasitas baterai nya pun memiliki daya 8700 mAh.


Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kali ini tentang rekomendasi powerbank dengan merkterbaik saat ini. Dan alangkah baiknya jika dalam membeli power bank yang bagus sekalian dari pada yang murah banget tapi alhasil mengecewakan.

Akhir kata : semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi pada artikel artikel selanjutnya. Terimakasih.