Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Watermark pada PowerDirector di Android Tanpa ROOT

Aplikasi power Director adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk editing video, dan aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi editing video terbaik untuk android. Bagi kalian yang mungkin ingin mengasah bakat dan ketrampilan dalam mengedit sebuah video, kalian dapat memanfaatkan aplikasi poewer director di Android ini. Pasalnya dengan bantuan aplikasi ini kalian dapat menciptakan sebuah hasil video layaknya seorang yang profesional.

Dan sekarang ini untuk membuat video yang menarik tak harus menggunakan perangkat komputer, namun dengan smartphone android pun dapat kita lakukan dengan baik dengan menggunakan aplikasi android yang bernama power director ini. Karena di aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang dapat digunakan oleh para pengguna secara gratis. Dan jika menurut saya, aplikasi ini adalah aplikasi terbaik dari aplikasi lainnya untuk hal editing video.

Dan yang menjadi masalah ketika kalian mendownload aplikasi power director dalam versi gratis melalui google playstore adalah adanya watermark atau tulisan power director yang terdapat ketika kita membuat video. Dengan adanya watermark tersebut, tentunya akan terkesan mengganggu pada hasil dari video yang kita buat bukan?. Terkecuali jika kalian membeli aplikasi power director versi pro atau versi berbayar, maka kalian dapat menghilangkan logo watermark pada power director.

Baca juga : 



Lalu yang menjadi pertanyaan oleh banyak orang yaitu mengenai bagaimana cara agar aplikasi power director versi gratis ini watermark nya hilang?. Nah, sebagai alternatif pada kesempatan ini untungnya saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara menghilangkan watermark atau tulisan power director pada aplikasi power director dalam versi gratis dan terbukti cara ini dapat kita lakukan tanpa harus melakukan root ponsel android kalian terlebih dahulu.

Untuk menghilangkan logo atau tulisan power director, maka untuk melakukannya silahkan kalian download apliksi power director versi bundle terlebih dahulu, jika kalian mencari aplikasi versi bundle ini tidak tersedia di google playstore maka kalian dapat mendownload versi bundle melalui browser. 

cara menghilangkan watermark pada powerdirector bundle

  • Jika sudah berhasil kalian download, kemudian kalian lanjutkan dengan membuka aplikasinya.
  • Ketika aplikasi di buka maka tampilan awal adalah meminta kode aktivasi dari aplikasi ini.
  • Silahkan kalian masukkan kode ini PMYZHBWE.
  • Jika sudah, maka kalian tinggal klik aktivasi. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah diatas kalian dapat melihat melalui gambar berikut ini.
cara menghilangkan tulisan powerdirector pada aplikasi power director

  • Setelah melakukan aktivasi pada aplikasi ini maka sekarang kalian dapat membuat dan mengedit video dalam aplikasi powerdirector dengan bebas tanpa adanya watermark yang mengganggu. Untuk hasilnya bisa kalian lihat seperti pada gambar dibawah ini.
cara menghilangkan logo powerdirector di aplikasi power director



Demikianlah artikel kali ini tentang cara untuk menghilangkan watermark pada powerdirector di android. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian dan jika artikel ini kalian rasa bermanfaat, maka jangan sungkan untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian yang lain agar tentunya mereka juga dapat mengetahuinya juga. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.