Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalian Pecinta Games Mobile? Wajib Intip Ponsel Baru Milik Xiaomi Ini

Ternyata xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone terbesar ke empat secara global didunia. Sedangkan jika di Negara China xiaomi sendiri menduduki posisi kedua. Dan selain itu, ternyata xioami ini juga berhasil masuk dalam jajaran ponsel terlaris di dunia setelah mendominasi pasar smartphone dengan segmen low entry dan seperti nya pada tahun ini ponsel xiaomi ingin hendak serius meluncurkan ponsel bagi para pecinta game mobile. Hal tersebut dibuktikan dengan mengkonfirmasi investasinya pada sebuah perusahaan khusus dengan mengembangkan teknologi ponsel dengan nama Black shark.

ponsel xiaomi untuk pecinta games


Baca juga - Cara membuat screenshot panjang / long screenshot di hp xiaomi tanpa aplikasi.

Sebenarnya kabar xiaomi mengeluarkan ponsel jenis gaming ini sudah muncul pada bulan Februari kemarin. Nah, dengan kehadiran ponsel xiomi ini tentunya secara tidak langsung akan membuat sebuah tantangan utama bagi ponsel yang sebelumnya yaitu razer phone. Pasalnya ponsel besutan dari Tiongkok ini memiliki harga jual yang lebih terjangkau dibandingkan dengan ponsel pesaingnya. Strategi yang dibuat oleh pabrikan xiaomi ini merupakan suatu langkah yang tepat karena mengingat industri games saat ini semakin meningkat.

Mengintip dari spesifikasi Smartphone gaming xiaomi tersebut bakal dibekali oleh chipset terbaru qualcomm, snapdragon 845. Selain itu blackshark ini juga akan lengkapi dengan performa RAM 8 GB dengan media penyimpanan 64GB. Sistem operasi yang digunakan adalah android 8.0 atau android Oreo. Salah satu sumber menyebutkan juga jika ponsel ini memiliki system pendingin pada perangkat ini. Sehingga nantinya kinerja CPU dan jga GPU akan tetap stabil dan terjaga ketika mengalami overheat.

Jika dilihat dari segi layar maka ponsel ini memiliki resolusi layar 2160x1080 dengan aspek rasio 18:9. Sehingga akan menampilkan gerakan cepat secara halus dan mulus. Yups, simak spesifikasi ponsel xiaomi black shark terlebih dahulu sambil menunggu ponsel ini release.

ponsel baru xiaomi black shark untuk gaming


Ukuran layar  5,99 inci 2160x1080(18:9) IPS LCD
Berat 195 gram
Prosesor snapdragon 845 ,octacore cpu 2,8 GHz ,GPU Adreno 630
RAM6GB/8GB
Ruang penyimpanan 64GB/128 GB (tidak ada Kartu SD)
Kamera belakang 1 12 MP f / 1.8 dengan phase detect dengan dual tone LED flash
Kamera belakang 220 MP DENGAN f /1,8
Kamera depan20 MP dengan f /2.2
Kapasitas baterai4000 MAh quick charge 3.0
Jaringan seluler GSM /3G hSPA/ 4G LTE
kartu SIM dual nano-SIM
system opersi Android  8.0 Oreo
harga saat peluncuran64 GB( 6,6 juta), 128 GB (7,7 Juta)


Nah, tentunya bagi kalian penggemar game mobile pastinya kalian bakal membutuhkan perangkat yang mumpuni bukan?. Sehingga ponsel kalian dapat dan bisa diandalkan saat bermain games.
Oke cukup sekian postingan artikel pada kesempatan kali ini dan terimakasih atas kunjungannya.